Ikut Membangun

Bosan Menunggu di Bandara? Yuk Kunjungi Galaxy Lounge!

Akhir tahun merupakan salah satu momen puncak keramaian di bandara. Selain ada beberapa tanggal merah yang berdekatan, sekolah-sekolah pun sedang libur. Ini memang momennya liburan akhir tahun bersama keluarga ataupun sahabat.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, tentu sebagian besar menunggu jadwal keberangkatan ke destinasi tujuan di bandara Soekarno Hatta International Airport. Untuk kamu yang sedang berada di Terminal 3, sekarang sudah ada tempat baru bernama Galaxy Lounge, yang bisa kamu kunjungi sambil menunggu pesawatmu boarding.

Galaxy Lounge dihadirkan oleh Samsung Electronics Indonesia untuk para pengunjung Terminal 3 Keberangkatan Soekarno Hatta International Airport, Jakarta, yang akan bepergian. Di sini pengunjung dapat mencoba dan bermain dengan inovasi terbaru Samsung. Ingin mencoba membuat Live Message dengan S Pen Galaxy Note8? Atau merasakan asyiknya bermain game di layar Infinity Display Galaxy S8? Silakan coba produk-produk tersebut di Galaxy Lounge. Kamu akan ditemani oleh Galaxy Consultant yang siap melayani pertanyaan seputar produk dan juga memberi panduan pemakaian.

Jika kamu sudah menjadi pengguna produk Samsung, di samping mencoba produk Samsung lainnya, masih banyak yang dapat kamu lakukan di Galaxy Lounge. Mulai dari kebutuhan yang paling mendasar yaitu saat baterai smartphone-mu sudah kritis, Galaxy Lounge menyediakan free charging corner untuk smartphone Samsung dan juga wifi area.

Ada juga Smart Service Corner, di mana kamu dapat meningkatkan performa smartphone Galaxy kamu untuk menemani liburan. Misalnya saja, melalui software update, panduan melakukan transfer data, atau mendapatkan tips mengoptimalkan fungsi smartphone. Galaxy Consultant akan membagikan banyak tips untuk liburan kamu, seperti cara memanfaatkan fitur Device Maintenance dan menggunakan Wi-fi Direct untuk membagikan data atau foto yang ada di smartphone Samsung tanpa melalui email dan lain sebagainya.

Satu lagi yang menarik adalah bermain bersama Stormtrooper di Galaxy Lounge. Sambil menunggu pesawat, kamu bisa mengajak Samsung POWERbot Vacuum Star Wars limited edition membersihkan lantai Galaxy Lounge dan sekitarnya. Penasaran seperti apa produknya? Yuk ke Galaxy Lounge!

Galaxy Lounge beroperasi setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB di Terminal 3 Keberangkatan Soekarno Hatta International Airport, Jakarta. Selamat menikmati liburan dan menyambut tahun baru 2018!

Baca Juga