Ikut Membangun

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Lantik 5 Pejabat Baru

Inderalaya — Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam secara resmi melantik dan mengambil sumpah 5pejabat definitif untuk mengisi dinas dan badan di Pemkab OI, Senin (11/9), kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD OI Endang PU Ishak, Sekda H Herman dan sebagainya.

Mereka yang dilantik antaralain Plt Kaban Bapenda Hj Sofia Yuhanis kini menjadi Kepala BPKAD menggantikan H Hasnandar yang kini menjabat sebagai Inspektur Inspektorat, selanjutnya Plt Badan Lingkungan Hidup (BLH) M Badrun Priyanto menjadi definitif pada jabatan yang sama,  Plt Kadisdik OI H Islah Qori menjadi definitif pada jabatan yang sama, Plt Kepala BKD Yuliansyah menjadi definitif dan sebagainya.

Bupati OI H Ilyas Panji Alam mengatakan pelantikan pejabat tersebut bertujuan agar pemerintahan yang ada di OI cepat berjalan semestinya dan bisa lebih baik lagi dalam menjalankan roda pemerintahan,”ini yang ikut tes assasment kemarin, kita definitifkan. Kedepan yang masih kosong di dinas dan badan kita isi kembali.  Untuk di bidang sektor baik pendidikan dan lainnya, harus berjalan semestinya. Apabila tidak mampu 3 samapi 6 bulan masih tidak berjalan, akan saya ganti kembali, kita mengharapkan pejabat yang bisa bekerja dengan baik guna menjalankan roda pemerintahan di Bumi Caram Seguguk,” jelasnya.

Inspwktur Inspektorat H Hasnandar mengatakan akan bekerja dengan giat dalam menata inspektorat kedepan bersama anggota ASN lainnya. “Kita siap bekerja dengan baik untuk kemajuan OI,”ujarnya. (sar)

 

Baca Juga