Ikut Membangun

Ketua Hipmi: Optimis Pengerjaan Proyek Rampung 100 Persen

Dukung Pembangunan Infrastruktur Ogan Ilir

Aikom Marsal SE

Inderalaya — Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi)  Kabupaten Ogan Ilir (OI) Aikom Marsal SE mengatakan optimis pengerjaan proyek di Bumi Caram Seguguk rampung 100persen.  Bahkan seluruh pengusaha muda sangat mendukung pembangunan infrastruktur untuk menyejahterakan masyarakat OI.

“Kita optimis target 100 persen seluruh pengerjaan proyek di Dinas PUPR dan Perkim OI selesai tahun 2017,  baik pembangunan jalan,  jembatan, gedung dan sebagainya. Semua anggota Hipmi bekerja dengan profesional baik mutu pekerjaan, sesuai spesifikasi dan sesuai rab. Bahwa pembangunan  infrastruktur sangat penting untuk kemajuan masyarakat. Kalau infrastruktur pasti geliat ekonomi meningkat kesejahteraan masyarakat dan pendapatan ekonomi warga pun bisa tinggi. Hipmi sangat mendukung program kerja dan pembangunan infrastruktur di Pemkab Oi,” jelasnya.

Hipmi sebagai organisasi pengusaha muda terbesar di OI merupakan forum komunikasi dan diskusi untuk pembangunan infrastruktur publik dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan baik dari Pemkab OI maupun swasta. Diharapkan seluruh pemangku kepentingan akan bisa mendapatkan gambaran secara komprehensif tentang rencana dan strategi pembangunan infrastruktur di Ogan Ilir.

“Dengan infrastruktur yang dibangun, bisa menjadikan OI sebagai kabupaten penyanggah Kota Palembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian, kesejahteraan dan kenyamanan masyarakatnya,” jelasnya. (sar)

 

Baca Juga