Ikut Membangun

Layanan Konsumen Samsung Membantu Liburan Akhir Tahun Berkesan

Momentum akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat terdekat. Waktu ini dipilih karena banyak hari libur yang berdekatan di akhir tahun dan cuti tempat bekerja yang harus dihabiskan pada periode tahun tersebut. Liburan akhir tahun memang memberikan banyak manfaat, seperti mempererat hubungan dan keharmonisan anggota keluarga dan lingkaran pertemanan, memberikan rehat bagi tubuh dan pikiran dari rutinitas, serta menciptakan momen kebersamaan yang akan selalu dikenang.

Selain barang-barang esensial yang wajib dibawa dalam bepergian, smartphone kini telah menjadi benda yang wajib dibawa. Fitur-fitur yang semakin canggih dalam smartphone memastikan kita dapat menyimpan momen liburan sekaligus membagikan momen-momen tersebut ke media sosial. Kita juga membawa smartphone untuk mengakses peta digital maupun agar tetap saling terkoneksi selama bepergian. Lalu bagaimana kita dapat memastikan smartphone dalam kondisi prima agar liburan menjadi semakin nyaman?

Samsung sudah bersiap agar pengguna smartphone Samsung dapat menikmati liburan akhir tahun dengan menyenangkan berbekal smartphone dalam kondisi prima.

1. Sebelum liburan, cek smartphone ke Samsung Service Center
Beli tiket, sudah. Pilih pakaian-pakaian yang cocok dengan cuaca lokasi liburan, sudah. Browsing tempat-tempat yang instagrammable di tempat liburan, sudah. Kalau cek smartphone? Karena kita selalu membawa smartphone, ada baiknya kita memastikan keadaan smartphone tetap prima pada ahlinya agar kegiatan liburan semakin nyaman dan lancar.

Jika Anda memiliki keluhan mengenai smartphone, Anda dapat mengunjungi Samsung Service Center yang berada di 115 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Di sini, kita bertatap muka dengan customer service dan teknisi Samsung. Dengan komitmen untuk memberikan one hour service, teknisi akan memeriksa smartphone Anda agar prima saat liburan.

2. Belanja Kebutuhan Liburan sambil Mengunjungi Samsung In Shop Smart Service
Sering kita mempersiapkan kebutuhan liburan dengan berbelanja di pusat perbelanjaan. Sambil berbelanja, sempatkan berkunjung ke Samsung Experience Store yang menyediakan In Shop Smart Service, untuk memastikan smartphone Anda bekerja dengan prima pada saat liburan.

In Shop Smart Service hadir di berbagai pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau di 40 kota di Indonesia. Pelayanan ini membantu kita dalam melakukan software update, mendapat panduan melakukan transfer data, atau mengetahui tips mengenai smartphone bersama para Galaxy Consultant yang siap melayani pertanyaan dari para konsumen. Software terbaru dan tips-tips tersebut dapat menjadi bekal untuk memaksimalkan fitur-fitur yang tersematkan dalam smartphone yang selama ini mungkin belum kita gunakan, sehingga liburan akan semakin berkesan.

3. Unduh Aplikasi MySamsung Apps Kapanpun Di Manapun
Bagaimana kalau kita tidak sempat mengecek smartphone sebelum kita berangkat liburan? Kita tidak perlu khawatir momen indah yang telah kita rencanakan menjadi berantakan karena khawatir akan kondisi smartphone saat libur panjang.

Cukup unduh aplikasi MySamsung. Melalui aplikasi MySamsung, kita dapat menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu, baik melalui call center, bantuan online seperti live chat dan email, serta mendapat bantuan terpadu jarak jauh (remote service). Bepergian ke manapun akan tetap mudah dan nyaman karena kita akan selalu dapat terhubung dengan layanan-layanan tersebut dan mendapatkan solusi tanpa perlu meninggalkan tempat liburan.

Yang menarik dari remote service adalah bantuan teknisi dapat dilakukan dari jarak jauh. Teknisi Samsung dapat membantu kesulitan Anda menggunakan smartphone pada saat Anda sedang di tempat liburan. Misalnya saja, Anda membutuhkan bantuan untuk mengaktifkan mobile hotspot di smartphone Anda untuk berbagi akses internet dan data dengan keluarga. Cukup gunakan fitur call center atau live chat dan minta panduan untuk remote service, atau Anda dapat langsung mengakses menu Remote diagnosis pada bagian support di aplikasi MySamsung.

Layanan konsumen Samsung memberikan jaminan smartphone Samsung yang kita miliki tidak hanya melancarkan liburan, namun juga menambah nilai kenyamanan. Temukan informasi mengenai jenis dan lokasi layanan konsumen Samsung dengan mengunjungi: https://www.samsung.com/id/support/ (sar**)

Baca Juga