Ikut Membangun

Nasdem Ogan Ilir Rapatkan Barisan, Bentuk KSN

Inderalaya — DPD Nasdem Ogan Ilir (OI) merapatkan barisan guna memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Herman Deru (HD)-Mawardi Yahya (My) yang akan mengikuti pilkada 2018 mendatang, bahkan mereka membentuk komisi saksi nasdem (KSN).

“Kita rapat hari ini dihadiri pengurus kabupaten hingga kecamatan sebanyak 60 orang untuk persiapan rakernas di JI-Expo Jakarta guna menyambut Hut Nasdem ke 6, kegiatan diselenggarakan 15-17 November sekaligus konsolidasi pemenangan HD-MY sebagai calon gubernur dan wakil, sehingga kita saat ini sudah membentuk KSN,”jelas Ketua DPD Nasdem OI H Ahmad Syafei Sos MM kemarin.

Menurutnya untuk kemantapan pemenangan kedepan akan dilaksanakan konsolidasi sampai tingkat ranting. “Kita juga masih menunggu perintah lebih lanjut dari Ketua Dpw Nasdem Sumsel H Syahrial Oesman sekaligus ketua tim pemenangan. Yang jelas kepada keluarga, simpatisan, pengurus Nasdem diimbau untuk bersama-sama memenangkan HD-MY,” katanya.

Ketua Bapilu DPD Nasdem OI Rizal Mustofa Msi mengatakan pihaknya melakukan konsolidasi kepengurusan kader untuk merapatkan barisan guna mempersiapkan langkah dan strateginya.

“Komisi saksi nasdem (KSN) dibentuk dari tingkat kabupaten sampai desa dan tps, mengintruksikan kepada jajaran kepengurusan nasdem se-OI untuk mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wagub yang diusung nasdem kepada seluruh lapisan masyarakat di setiap tingkatan kepengurusan di wilayahnya masing-masing. Selanjutnya mempersiapkan alat kontak seperti spanduk baliho, buku saku program visi misi HD-MY sebagai salah satu media sosialisasi kepada masyarakat,”ujarnya. (sar)

 

Baca Juga