Ikut Membangun

Profesor University on Kentucky Amerika Berkunjung ke Ogan Ilir

Kunjungan Balasan ke Unsri

Profesor Michael R. Reed mengenakan tanjak, kedatangannya bersama Rektor UNSRI Anies Saggaf di Ruang Rapat Bupati, Kamis (14/12).

InderalayaSecara langsung Profesor Michael R. Reed yang merupakan profesor asal Amerika mendatangi Bumi Caram Seguguk untuk bertemu Bupati OI H Ilyas Panji Alam, kedatangannya bersama Rektor UNSRI Anies Saggaf, Kamis (14/12) di Ruang Rapat Bupati

 Kedatangan Profesor dari Amerika ini, merupakan kunjungan balasan, karena beberapa bulan yang lalu, pihak UNSRI‎ dan bupati OI telah melakukan kunjungan dan pertemuan di Amerika.

 Bupati, berharap jika ada putra putri terbaik, berprestasi agar dibantu untuk masuk di Universitas on Kentucky. Kunjungan ini merupakan ‎ harapan untuk membuka wawasan terutama pada bidang SDM terutama bidang pendidikan.

 Director of International Program for Agriculture, University on Kentucky, Prof. Michael. R. Reed mengatakan sudah melakukan hubungan baik dengan pihak Unsri sejak tahun 1980, “sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa oleh pemerintah Kabupaten OI. Ada dua hal yang terpenting dari kunjungan ini, selain temu kangen dengan teman dan sahabat lama, juga membuka wawasan baru dan kawan baru,” ujarnya 

 Acara pertemuan tersebut dihadiri juga ketua tim penggerak PKK OI, Sekda, para Asisten, seluruh kepala SKPD. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pengrajin yang ada di Kecamatan Tanjung Batu OI. (sar)

 

Baca Juga