Ikut Membangun

Warga Desa dan Ibu-Ibu Pengajian Dukung Mawardi Nyalon Wagub Sumsel

Peringatan Maulid Nabi, Dihadiri Hj Fauziah Mawardi

Inderalaya — Ratusan warga Desa Talang Aur,  Tunas Aur dan Muarapenimbung Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan ibu ibu pengajian antusias mengikuti pengajian dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (14/12) di aula Madrasah Diniyah Al Islam Desa Talang Aur Inderalaya.  Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Oi periode 20015-2015 Hj Fauziah Mawardi Yahya. bahkan saat peringatan mereka memberikan pernyataan dukungan terhadap Mawardi Yahya yang mencalonkan diri sebagai balon wagub Sumsel berpasangan dengan Herman Deru

Kades Talang Aur H Anang Sazili mengatakan masyarakat Desa Talang aur dan sekitarnya mengaku senang  Hj Fauziah Mawardi Yahya bisa hadir dalam pengajian bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.

“Terimakasih atas kehadirannya ibu Fauziah,  kami mendukung pencalonan Pak Mawardi sebagai balon wakil gubernur. Yang jelas kami mendukung dan mendoakan semoga apa yang dicita citakan tercapai dan berguna untuk masyarakat. Selain itu kita berharap pengajian ini dapat mempertebal keimanan kepada Allah swt,” ujarnya.

Pimpinan Ponpes Darusalam Ustadzah Hj Zaimah mengatakan terimakasih atas kerja sama jemaah majelis taklim sehingga acara dapat terselenggara dengan baik.

“Kami berharap pencalonan Pak Mawardi membawa kemenangan sehingga bisa makin mengangkat dn mengharumkan nama OI. Kami bangga ada keterwakilan warga Bumi Caram Seguguk dalam pencalonan,” jelasnya.

Tokoh Masyarakat Ilham H Bayumi mengatakan Herman Deru adalah mantan Bupati OKUT, Mawardi Yahya mantan Bupati Ogan Ilir sehingga cocok berpasangan untuk meraih kemenangan.

Ketua TP PKK OI periode 2005-2015 Fauziah Mawardi Yahya mengatakan  sudah 2 tahun dirinya tidak menjabat sebagai ketua tp pkk oi, bahkan iapun sudah pensiun sebagai guru,  namun jika warga Oi mengundang dirinya beserta keluarga siap untuk menghadiri.

“Sekarang kesibukan berkurang namun tetap  ingin terus mengabdi dn bertemu bersama masyarakat. Bapak tidak hadir karena ada urusan ke Jakarta.   Acara hari ini sangat bermanfaat karena memperingati kelahiran Nabi Muhammad saw.  Jadi apa yg doajarkan oleh rosul itulah yg diteladani wajib ditiru karena ajarannya benar. Dalam hidup ini harus banyak bersyukur dan ikhlas dalam menjalaninya.  Kedepan kita berharap makin meningkat silahturahmi untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah,” harapnya. (sar)

 

Baca Juga