Karang Taruna Karya jaya Kembali Gelar Lomba LG ML

Palembang,- Karang taruna kelurahan karya jaya kecamatan kertapati kota Palembang, membagikan hadiah kepada para pemenang yang ikut serta dalam perlombaan Liga Mobil Legend, minggu ( 04/ 04/ 2021 ).

Turut hadir pada acara pembagian hadiah tersebut, utusan dari pengurus karang taruna kota Palembang, adapun lokasi kegiatan tersebut di laksanakan di jalan kapuk Rt 08 Rw 03 kelurahan karya jaya kecamatan kertapati kota Palembang.

Awaludin selaku ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut mengatakan, di adakannya kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahim antar anggota pengurus karang taruna.

” Walaupun dalam suasana pandemi covid- 19, dan dengan mematuhi protokol kesehatan, acara yang kita adakan ini berjalan lancar sesuai yang apa kita harapkan bersama” kata awal.

Dia juga mengatakan, semoga dengan di adakannya kegiatan seperti ini, hubungan silaturahim dapat terus terjalin terhadap sesama pengurus dan anggota karang taruna.

Sementara itu Rahman zarial amin. SH selaku ketua karang taruna kelurahan karya jaya juga menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin hubungan emosional yang baik sesama pengurus dan anggota karang taruna.

” Kegiatan seperti ini ke depan akan lebih kita tingkatkan lagi di tahun tahun yang akan datang, dan kepada seluruh anggota karang taruna kelurahan karya jaya agar terus selalu merancang program program kerja yang menyentuh ke masyarakar” tuturnya.

Terangnya lagi, Dia sangat berterima kasih sekali atas kehadiran bung Bowok pada acara pembagian hadiah pertandingan LG ML ini.

” Kami sangat berterima kasih sekali atas kehadirannya bung Bowok, selaku mewakili dari karang taruna kota Palembang” tutupnya. ( Mursalan )

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan