Sugiyarto, S.E M.M: Pemenang Pilkades Jangan Berbangga Diri Tugas Kedepan Lebih Berat

OKU TIMUR,- Pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak di kabupaten OKU Timur. Rabu (07/4/2021) yang di ikuti 223 desa dengan jumlah peserta lebih kurang 600 konstestan calon kepala desa berjalan sesuai Prokes ( Protokol Kesehatan).

Dalam pelaksanaannya untuk Wilayah Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur yang ikut serta Pilkades serentak ada 4 desa masing desa Condong, desa kambang, desa Peracak Jaya dan desa Tran Bunga Mayang Pantauan.

Dari hasil pantauan wartawan dilapangan pemungutan suara yang dilaksanakan di desa masing masing tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan(Prokes) Covid-19.

Dari hasil pemilihan calon kepala desa yang memproleh suara terbanyak yaitu.

1. desa Condong: Targili.

2. desa Kambang: Azwin.

3. desa Peracak jaya : Ali Muhidin.

4.desa Tran bunga mayang : Ibin ayuman.

Dalam sambutannya Sugiyarto, S.E M.M Selaku Camat Jaya Pura mengatakan. “Hasil Pelaksanaan Pilkades serentak yang diadakan di Wilayah Kecamatan Jayapura diikuti 4 desa yakni desa Condong, desa kambang, desa peracak jaya dan desa Tran Bunga Mayang, adapun dari hasil perolehan pemungutan suara yang di laksanakan pada hari ini yaitu desa Condong diungguli oleh Targili dengan perolehan suara 349 suara , desa Kambang oleh Azwin sebanyak 165 suara , desa Peracak jaya Ali usman sebanyak 288 suara, desa Tran Bunga Mayang oleh Ibin Ayuman dengan perolehan suara 459 suara, jelas Sugiyarto.

Sugiyarto juga berpesan untuk para konstestan yang memproleh suara terbanyak mengunguli konstestan lain jangan terus berbangga hati karena perjuangan masih panjang dan kedepan tugas akan lebih berat, ini awal dari diri kita memangku amanah dari warga dan untuk peserta yang belum diberikan kesempatan mungkin saat ini kita belum diberi kesempatan untuk memimpin desa, mulai kedepannya hilangkan perbedaan kita mari bersatu kembali guna membangun desa, “ucap Camat

Lanjut Sugiyarto Alhamdulilah proses pemungutan suara pada hari ini aman lancar dan kondusip karena warga yang menyalurkan hak pilihnya tetap mematuhi protokol kesehatan(protokes), “pungkas camat Sugiyarto, S.E M.M

Kontributor: Rio

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan