Akses Jalan Penghubung di Kecamatan Jayapura di hiasi Lumpur, Warga harapkan Dapat Di benahi

OKU Timur,- Jalan adalah sarana akses transportasi penghubung bagi Masyarakat untuk dapat berakipitas dengan lancar, akan tetapi tidak sedikit permasalahan jalan ini masih di keluhkan warga karna akses jalan berlumpur dan rusak.

Salah satunya Tampak terlihat kondisi jalan penghubung Dusun di Desa Mendah kecamatan jayapura kabupaten OKU Timur Provinsi Sumsel sangatlah “memprihatikan” sekali, bayangkan kondisi Jalan Rusak di sertai lumpur yang tebal sehingga membuat para pengendara sebagai pengguna jalan tidak bisa melintasi nya kecuali harus “Nekat”.

seorang Warga Dusun Vila Masin Desa Mendah kecamatan Bunga mayang tak ingin di sebut namanya Saat di bincangi wartawan media ini Menjelaskan (08/05/2021),” Memang kondisi Jalan penghubung desa Mendah dengan Dusun vila masin di kecamatan jayapura kondisi nya sangat parah sekali “Mas, apalagi musim penghujan seperti sekarang Jalan seperti kubangan, mana lumpurnya tebal, kondisi jalan seperti ini bertahun-tahun kami lalui mas, ucapnya.

Ini jalankan sebagai akses penghubung bagi warga untuk beraktipitas sehari, baik itu yang ingin keluar ke arah kantor kecamatan Jayapura maupun mengeluarkan hasil pertanian Seperti jagung, bukan sedikit sopir truk selalu keluhkan jalan ini sampai terkadang mobil mereka berhari-hari terbenam di lumpur tak mampu keluar, Jelasnya.

Saya selaku warga yang sering melintasi jalan ini sangat prihatin sekali,” Mas, Namun apalah daya kami sebagai warga hanya bisa mengeluh dari tahun ke tahun, padahal dapat kita bilang daerah vila ini daerah penghasil jagungnya banyak mas, berpuluh-puluh ton, ucapnya.

Saya hanya berharap atas nama warga vila masin dan masyarakat kecamatan Jayapura pada umumnya, Akses Jalan penghubung dusun dengan kantor kecamatan ini bisa di perbaiki serta dapat di tangani Oleh Pemerintah kabupaten dengan serius karena jalan ini jalur umum bagi masyarakat di kecamatan jayapura, pungkasnya (Rio)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan