H. Jamak udin. SH Adakan Kegiatan Berbagi Sesama Ditengah Pandemi Covid – 19

Palembang,- Di hari yang penuh berkah ini, dan tidak terasa hari raya idhul fitri 1442 Hijriah tinggal beberapa hari lagi, yang tepatnya jatuh pada hari kamis ( 13/ 05/ 2021 ). H. Jamak Udin. SH mengadakan kegiatan berbagi sesama di kediamannya, bertempat di jalan Nilakandi Lorong Semendo Rt 33 Rw 02 Kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Bantuan yang di berikan adalah 150 kotak kue dalam kemasan kotak, dan 500 lusin minuman dalam bentuk kemasan kaleng. H. Jamak udin. SH membagikan langsung bantuan ini kepada sesama di kediamannya, sabtu ( 08/05/2021 ) sekitar pukul 11. 00 wib.

Alhamdulillah kita ada sedikit rezeki untuk berbagi kepada sesama, semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid- 19 yang sedang melanda di kota Palembang ini, apa lagi sekarang kota Palembang masuk daftar zona merah kata Wakil Ketua PPM Provinsi Sumatera selatan saat di konfirmasi awak media ini.

Sambungnya, kegiatan seperti ini bukanlah hal pertama kalinya di lakukan, tapi setiap tahun kegiatan seperti ini terus di lakukan, guna membantu meringankan beban masyarakat sehari hari yang membutuhkan, apa lagi saat seperti ini banyak sekali yang terdampak covid- 19, semoga kegiatan peduli sesama seperti ini dapat juga di tiru oleh saudara kita yang lain. Besar kecilnya nilai bantuan bukanlah jadi dominan, tapi rasa kepedulian terhadap sesama dan berjiwa sosial yang selalu tumbuh di hati.

Bukan kegiatan seperti ini saja yang di lakukan setiap tahunnya, tapi kegiatan sosial lainnya juga terus di lakukan seperti menyantuni anak yatim, menyantuni para kaum dhuafa, memberikan bantuan kepada panti asuhan, dan banyak lagi kegiatan sosial lainnya yang di lakukan” terang Direktur utama PT. Pengaman Anak Bangsa ( PAB ) yang juga seorang Lawyer.

Dia juga berpesan, kepada seluruh sanak, dulur, dan jiron tetangga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari berkerumun.

Sementara itu Safarudin/Mang din warga jakabaring di tempat yang sama juga mengungkapkan, sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena dapat sangat membantu warga yang terdampak covid- 19 sepert saat ini, karena masih banyak sekali masyarakat yang mengharapkan bantuan seperti sekarang ini.

Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat sehari hari yang terdampak covid- 19 yang sedang melanda kota Palembang tutupnya. ( Yp 007 )

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan