” Tali Kasih ” PPM Sumsel Kepada Legiun Vetran RI Kota Palembang

Palembang, – Suatu bentuk tali kasih Pemuda Panca Marga ( PPM ) Provinsi Sumatera selatan ( SumSel ) Kepada Ayahanda tercinta para Legiun Vetran RI Kota Palembang, dengan memberikan bantuan 160 paket sembako, bertempat di gedung Legiun Vetran RI Kota Palembang jalan Merdeka samping rumah pribadi H. Alex noerdin, jumat ( 08/ 05/ 2021 ) pukul 15. 00 wib.

Legiun Vetran Ri kota Palembang ini, keanggotaannya yang masih aktif terdiri dari 23 orang Pejuang kemerdekaan, 28 orang dari Pejuang trikora, 5 orang dari Pejuang Dwikora, dan 15 orang dari Pejuang Perdamaian. Sementara kondisi gedung Legiun Vetran RI kota Palembang sudah sangat memprihatinkan.

Ketua PPM Sumsel Gerry gunung iskandar alamlah sangat di konfrimasi awak media ini mengatakan, kegiatan tali kasih ini untuk berbagi dengan ayahanda kita yang tergabung di Legiun Vetran RI kota Palembang.

” Walau nilainya tidak seberapa tapi ini suatu bukti perhatian kami selaku anak kepada orang tua, bantuan yang kami berikan ini ada juga dari H. Alex noerdin mantan gubernur Provinsi Sumsel, ada dari H. Jamak udin. SH selaku Wakil ketua PPM Provinsi Sumsel, dan ada juga dari Dimas rivalno selaku Bendahara PPM Provinsi Sumsel, semoga apa apa yang kita bantu ini dapat bermanfaat” kata Gerry.

Terangnya lagi, kegiatan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, anak anak Pemuda Panca Marga ( PPM ) harus selalu ada di tengah tengah Legiun Vetran, karna organisasi ini di lahirkan dan di besarkan oleh Legiun Vetran.

” Saya bersama H. Jamak udin. SH akan menghadap Walikota Palembang dan DPRD kota Palembang, akan membicarakan masalah gedung Legiun Vetran RI kota Palembang yang atapnya sudah banyak yang rapuh, dan berharap agar ada anggaran dana setiap tahunnya untuk perawatan gedung ini” ungkapnya.

Sementara itu H. Jamak udin. SH selaku Wakil Ketua PPM Provinsi Sumsel juga menambahkan, kegiatan tali kasih ini akan terus kami lakukan kepada orang tua kami ini, karna kalau bukan kami, siapa lagi yang akan memperhatikan mereka.

” Kami berharap agar ayahanda kami ini dalam keadaan sehat walafiat selalu, di tengah pandemi covid- 19 yang semangkin memanas ini dan kota Palembang masuk dalam zona merah, agar ayahanda kami yang sudah berusia 70 tahun ke atas ini jangan keluar rumah, guna menghindari wabah ini” terang Direktur PT. Pengamanan Anak Bangsa ( PAB ).

Kedepan lanjutnya, akan membentuk dan membesarkan organisasi Pemuda Panca Marga di Provinsi Sumatera selatan sampai ke tingkat yang paling bawah.

Ketua Legiun Vetran RI kota Palembang Kolonel inf ( Purn ) M. Hasym husin dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang di berikan, serta perhatiannya dengan keadaan gedung Legiun Vetran RI kota Palembang.

” Semoga hubungan silaturahim ini dapat terus berjalan, karna anak anak PPM ini adalah penerus perjuangan Legiun Vetran untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan, yang mana organisasi ini ke anggotaannya terdiri dari orang orang khusus anak anak Legiun Vetran” bebernya.

Dia juga menuturkan, bahwa gedung Legiun Vetran ini merupakan gedung sejarah, yang mana gedung ini dulunya bekas kantor DPRD Provinsi Sumsel, dan gedung ini pernah mengalami di renovasi di era Edi santana putra. MT menjabat sebagai walikota Palembang, dari situ sampai dengan sekarang gedung ini tidak pernah lagi dapat perhatian khusus dari Pemerintah. ( Yp 007 ).

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan