Terkait Dreinase dan Tanah kena Gerusan Air , Pemkab OKUT Melalui Dinas PUTR Kabupaten Ambil langkah Cepat Penangananya

OKU Timur,- Pemerintah kabupaten OKU Timur Melalui Dinas PUTR kabupaten, Segera mengambil langkah Cepat terkait Dreinase serta Tanah terkena gerusan air dan membentuk sebuah lubang besar, akibat dari dampak curah hujan yang cukup tinggi beberapa waktu lalu.

Penanganan Dreinase dan Tanah longsor akibat gerusan air tersebut berada Di sisi badan jalan Adiwiyata lingkungan kantor pemkab OKU Timur Depan Kantor Kejaksaan Negeri, pantauan wartawan Media ini.

Kepala Dinas (Kadis) PUTR kabupaten OKU Timur Aldi Gurlanda. ST. MM Saat di bincangi Melalui Jaringan Whatshaap, Mengatakan (10/05/2021), Sebelum adanya langkah penangan ini terkait dreinase serta tanah terkena gerusan air dan membentuk sebuah lubang, waktu itu telah kita tinjau, Untuk dapat kita pastikan bisa di tangani, Kata Aldi.

Hari ini kata Aldi, Dinas PUTR mendatang kan alat berat berupa Exavator kelokasi tersebut, dengan tujuan agar tanah yang di bawa air hujan jatuh kebawah lubang bisa di angkat kembali, jelas nya.

Sambung Aldi Kadin PUTR Kabupaten, baru setelah tanah kita angkat akan bisa kita lakukan pengerjaan Tembok penahan tanahnya (Turab).

Langkah ini kita lakukan,Tambah aldi. supaya tanah yang membentuk sebuah lubang tersebut jangan sampai melebar dan merusak badan jalan, akibat selalu terkena gerusan air, pungkas aldi. (Rilis/Rio)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan