Oknum ASN Muba Berdalih Depresi” Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh

  • by

Musi Banyuasin – Senin 14/06/2021. Perbuatan tidak senonoh yang di lakukan oleh Oknum Aparat Sipil Negara (ASN) berinisial ADC (37 tahun) Golongan III.C. Pangkat. PENATA yang bertugas di puskesmas Desa Bukit Selabu, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, yang mana korbannya seorang Bidan Senior di Desa setempat yang juga bertugas di Puskesmas yang sama berinisial MY.

Menurut Narasumber kami, kronologis kejadian di ruang Rapat/aula puskesmas bukit Selabu, tanggal kejadian 01 februari 2021. Hari Senin sekitar jam 11.30 sampai dengan 12.00 WIB. Ketika itu acara sertijab kepala Puskesmas dan ka.TU yang lama dengan Kepala Puskesmas dan Ka.TU yang baru, ketika di sesi saling bersalam-salaman, tiba tiba ADC langsung meremas bagian dada MY di depan Umum, terkait masalah ini MY dan keluarga sudah melaporkan ADC ke Aparat Penegak Hukum, proses sedang berjalan, terangnya.

Saat di konfirmasi wartawan, terkait pengaduan MY ke pihak APH, kepolisian Resort dan Kejaksaan Musi Banyusin membenarkan adanya pengaduan yang di tujukan ke tersangka ADC dan hingga kini masih dalam tahap melengkapi Barang Bukti (BB).

Saat di wawancarai melalui telphone, ADC mengakui adanya kejadian ini, sedangkan Istri ADC mengatakan ADC sedang depresi atas Mutasi dan turun jabatanya hingga terjadilah perbuatan yang tidak senonoh ini.

Sementara disisi lain Narasumber kami menyampaikan ” istri ADC pernah bicara dengan beberapa pegawai Puskes setempat setelah kejadian, bahwa ADC sengaja melakukan hal tidak senonoh itu karena mau membalas sakit hati atas pemutasiannya yang disertai turunnya jabatan . (Ags)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan