Kondisi Tangan Terikat Mata Tertutup, Bocah 4 Tahun di Culik OTD Sudah di Temukan

Jelajahsumsel.com, Palembang- Bocah 4 Tahun Dzaky ichsandra yang di culik orang tidak di kenal jumat ( 19/ 02/ 2021 ) saat sedang bermain dengan kakaknya di depan rumahnya di kawasan perum suka bangun I Palembang, hari ini telah di temukan di kawasan kebun sayur Kelurahan sukarami Palembang, sabtu ( 20/ 02/ 2021 ).

Petugas Satres PPA Polrestabes Palembang mendengar laporan bahwa anak itu telah di temukan dan berada di salah satu rumah warga yang berada di kawasan Km II sukarami, langsung luncur menjemput anak tersebut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan prawira satyaputra di dampingi Kasat reskrim Kompol Edy rahmat kepada wartawan mengatakan, Korban di temukan oleh seorang yang bertatto dalam kondisi kedua tangan terikat dan matanya di tutup, karena takut dia menitipkan anak tersebut ke keluarganya dan keluarganya menghubungi kami.

” Alhamdulillah anak yang di culik kemarin sudah kita temukan di rumah warga dalam kondisi sehat dan segar pada pukul 03. 30 wib” kata Kapolrestabes.

Lebih lanjut dikatakannya, menindak lanjuti informasi keberadaan anak ke tiga dari empat bersaudara dari pasangan Jonriansyah dan Mardiana, petugas PPA Polrestabes Palembang di bawah Pimpinan Iptu Fifin sumailan langsung ke lokasi untuk mengamankan korban.

” Meskipun banyaknya yang memanfaatkan situasi dan kondisi untuk meraup uang, namun hal tersebut terhalang karna handphone ibu korban sudah di tangan anggota kita, ada yang minta dikirimkan uang 10 juta hingga 25 juta namun mereka tidak berani memberikan foto atau vidio korban, hingga tidak di respon” jelasnya.

Terakhir di katakan Orang nomor satu di Polrestabes Palembang, kami masih terus memburu pelakunya dan kami masih dalami lagi.

Sementara itu ibu korban Mardiana saat di hubungi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari Bapak Kapolrestabes, Kasat reskrim, Petugas PPA dan siapapun yang terlibat dalam pencarian anaknya.

” Terima kasih untuk semuanya, anak saya sudah di temukan dalam kondisi sehat, semoga allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu semuanya” ungkapnya ( Yp 007 )

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan